Jurnal Ulat 5, Yuk Kemping!


Tugas ini paling bikin aku mager tapi kalau mau gak ngerjain kok eman-eman. Masa iya gara-gara WOO jurnal kosong. Hahaha...

Kenalan dengan orang asing sih gak jadi masalah buat aku tetapi jadi kaya plunglos gitu lho. Kenalan, haha-hihi, eh gak gitu inget bo kalau ketemu lagi. Terus yang paling nyebelin adalah kalau akhirnya jadi tong sampah gitu akunya. Ini nulis sambil menyon-menyon wes tho.

Gak papa lah kalau tugas ini aku kerjakan seadanya rasa yang ada. Aku baru dijelasin sama ibu Septi aja leher udah kaku gitu kaya suruh pasang senyum tiga jari. Bayangin senyum dari hari kamis sampe selasa jam cinderella. Mendadak jadi patung lah aku. ^_^.



Semua aku jadiin bergandengan. Bukan diagram batang yang seolah kompetisi.


#belajarmerdeka
#merdekabelajar
#janganlupabahagia
#jurnalminggu5
#materi5
#kelasulat
#bundacekatan
#buncekbatch1
#buncekIIP
#institutibuprofesional

No comments