Selasa, 18 Juli 2017

Temukan Tukang Pijat yang Pas, Hidupmu akan Bahagia


Sejak bayi, duoG memang akrab dengan tukang pijat. Paling tidak satu bulan sekali mereka aku bawa ke tukang pijat. GianGaraGembul bisa berdiri di umur sembilan bulan berkat tangan Bu Hajah Munawaroh lalu DulDenGeni kalau panas dikerok bawang merah sama mpok Taslimah. 

Nah begitu pindah ke THB, belum menemukan yang pas akhirnya duoG ikutan pijat di Bu Een.


Rezeki emang. Pagi setengah 7 WA bu Een tanya jadwal. Pas suami bilang mau izin aja anterin aku sama anak-anak dan ternyata jam 10 bu Een kosong. Bu Een ini emang harus bikin jadwal dulu. Antriannya panjang soalnya. Banyak yang cocok. Makanya pengen banget bawa Uti buat ke bu Een. Biar stamina Uti terjaga dan gak bolak-balik sakit.

DulDenGeni emang rewel dari kemarin. Tidurnya gak nyenyak, minta nenen terus, dan mogok makan. Begitu dipegang bu Een langsung deh nangis kejer. Kecapean sama puyeng.

Nah GianGaraGembul yang parah. Otot kaku dan perut juga agak muntir karena banyak loncat-loncat.

Begitu selesai anak-anak selesai dipijet, emak yang mapan menunggu eksekusi. Suami rela izin hari ini buat nemenin pijet.

"Daripada di kantor tapi pikiran di rumah. Kalau anak doang yang sakit sih masih tega lha badan istri udah anget dari semalam."

Hal sederhana seperti itu saja sudah buat hepi ya mak. Receh banget emang si emak. 😜

Berarti sudah 3 kali aku dipijat bu Een. Alhamdulillah ada hasil. Bu Een selain pijat juga bisa bekam. Dia terapis dan herbalis yang recommended. Ya apapun memang balik ke Yang Punya Hidup. Namun ikhtiar kan jalan terus. 

Datang ke bu Een hari ini dengan kondisi meler, migrain, dan radang. Begitu selesai pijet, alhamdulillah pening hilang. Tenggorokan juga gak sakit. Tinggal meler aja.

Anak-anak juga alhamdulillah bisa tidur nyenyak gak gelisah. 🙏

Aku pribadi emang takut dokter. Lebih memilih alternatif jika memang bisa. Bahagiaku yang sederhana. Hari ini bisa pijet dan rileks. Anak-anak juga jadi gak rewel. Terima kasih Tuhan buat berkah tukang pijet yang pas hari ini. 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design