Sabtu, 15 Juli 2017

Pertemanan Si Sanguinis


Baby Gara, kok cepet banget gede sih kamu? Hahaha... Emak galau begitu kemajuan anaknya pesat, melowlah dia. 
Waktu tes psikologi kemarin, Baby Gara masuk ke koleris+sanguinis. Sifat yang menurutku tidak cocok. Ya mau gimana mak?
Baby Gara memang sangat cepat beradaptasi. Selain faktor emak sering ngajak ngebolang, dia alami sanguinis. Pandai sekali bergaul. Gak ada 5 menit ditinggal udah punya teman baru.
Berbagi. Baby Gara sangat gampang membagi apapun ke temen. Kalau ama adiknya agak pelit dia. Sayang sih tetep tapi ada waktunya. Kalau urusan mainan, perhitungan banget dia.
Nah waktu emak abis kondangan, mampir ke rumah temen emak. Waktu makan siang dimasakin mie buat barengan, mau dia makan sama-sama 👏😘

Hari ini perjalanan Pemalang-Bekasi, dia mau gendong tasnya sendiri.
"Aku bisa sendiri ibu!"
Oke baiklah tapi harus tetap hati-hati biar gak kecium kereta ya nak ☝

Di dalam kereta dia juga ketemu temen cewek dan bisa juga berbagi. Sayang emak gak sempat foto karena ngantuk berat dan baby Geni agak rewel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design