Minggu, 09 Juli 2017

Kemana aja di Semarang?

Begitu keluar stasiun, kita langsung meluncur ke restoran Rodjo di Jl. Pemuda no 77. Uti yang sudah pernah, langsunh mengambil bubur sebagai makanan pembuka. Maaf tidak ada dokumentasi karena keburu habis. Mamas Gara hebat makan sendiri lauk ayam kriuk dan sayur bayam. Emak menikmato gurame bakar madu dan tumis kangkung. 😋


Minggu sambil nunggu Uti selesai reuni, kita ke transmart di Srondol. Main di Transtudio mini. Mamas Gara sama baby Gian sih yang main. Hihihi.. Emak mah makan bakso cilok aja.

Pose yang dia bikin sendiri, fotogenik kan? Iya aja biar cepet 😅

Gak usah kebanyakan ekspektasi, yang jelas sesak banget ini arena main.

Baru keluar dari arena main jam setengah dua. Mampir ke Super Penyet dengan kondisi ngantuk. Gak sempat foto karena baterai keburu abis.

Di Gombel macet karena proyek jalan layang. Ruwet ndes.

Selesai semua acara jalan ke Tlogosari ke tempat kakak Uti. Makan mangga arum manis. 😍 Mangga ini selalu jadi idola. Gimana nggak, rasanya meleleh di mulut dan manisnya menggelitik. Sudah lama aku gak makan. Surga.

1 komentar:

  1. cita2 yang belum kesampaian,jalan2 di kota semarang

    BalasHapus

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design