Jumat, 02 Juni 2017

#NulisRandom2017, Jangan Lupa Bersenang-senang!

Apa sih yang susah di bulan ramadan? Tak ada, semua jalan seolah dibuka. Tinggal niat yang perlu kita perkuat agar bisa mengendalikan diri dan memperoleh hasil yang maksimal. 

Nah berhubung bulan ramadan tahun ini berniat  menulis selama satu bulan penuh maka ikutlah aku #NulisRandom2017. Tantangan yang diadakan oleh NulisBuku.com ini bertujuan untuk bersenang-senang. Tidak ada aturan hanya nulis dan nulis. Boleh telat dong? Boleh lah, mau dirapel juga gak masalah. Disebutkan bahwa tujuan #NulisRandom2017 adalah mengelabui otak supaya kebiasaan menulis ini menjadi kebiasaan rutin yang harus dilakukan seperti halnya menggosok gigi tiap pagi.

Aku suka sekali saat admin mengingatkan untuk tetap bersenang-senang dalam menulis. Tulis apa saja.

Dan benar saja, aku menulis apa saja yang ada di kepala. Mungkin nantinya akan jadi semacam catatan apalah-apalah tetapi aku menikmati prosesnya. 



Beginilah seharusnya yang aku lakukan. Menulis lalu menikmati dan akhirnya bisa menjadi kebiasaan. Masih terlalu awal jika aku bilang aku pasti bisa menyelesaikan tantangan ini. Namun jika menilik kesenangan yang tercipta aku yakin ini akan jadi kebiasaan. Aamiin...

Pokoknya lakukan dengan senang hati dan semesta akan mendukung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design