Senin, 13 Juni 2016

[Maraton Review Novel Indah Hanaco] Stand By Me, Cinta di Depan Mata

Ralph , apakah kau si penggenap sumpahku?


Penulis    :  Indah Hanaco

Penerbit   :  Elex Media Komputindo

Tahun      :   2014

Halaman  :  330

Mya Devri Aryanata, adik Nicholas jatuh cinta pada sahabat karibnya, Chris Amerigo.

Ralph Pardomuan Kennard muncul saat Mya sedang patah hati.

"Perasaan itu nggak bisa dipaksakan, Mya. Aku tahu apa yang terjadi. Aku tahu kayak apa perasaanmu sama Chris. Dia mungkin nggak tahu, yang lain juga. Tapi aku tahu," akunya mengejutkan. (halaman 66)

Mya tidak sempat bereaksi ketika Ralph menariknya mendekat ke pria itu.Otaknya seakan memblokir semua perintah untuk bersikap masuk akal. Tangan kiri Ralph melingkari bahu Mya dengan sikap melindungi yang tak terbayangkan. Pipi kanan Mya menempel di dada Ralph, mendengarkan suara dentaman jantungnya. Paduan aroma kayu-kayuan, jeruk mandarin, dan rosemary langsung mendera hidung Mya. (halaman 67)

Crush!

Ya kadang cinta memang seperti teka-teki. Pria yang awalnya jadi teman ribut malah membuatmu sembuh dari patah hati. Datang menawarkan bahu untuk disandari dan memberikan pelukan menenangkan diri.

Jadi mengingat seseorang yang sering memakaikan helm di kepalaku, mengajakku berselingkuh, dan yang dengan membuatku patah hati berkali-kali. Pria biasa saja yang sama sekali bukan tipeku. Suka sekali memberikan rasa nyaman lantas pergi. Meninggalkan banyak pertanyaan apakah dia benar mencintaiku.

Novel Indah Hanaco selalu berhasil membangkitkan banyak kenangan di kepalaku. Membuat kepalaku begitu berisik. Rasanya migrain kalau tidak ditulis. Itulah kenapa dia jadi penulis kesayanganku. Ceritanya selalu nyata. Ada di sekitar kita.

Maka dari itu, kalian bisa buktikan dengan membaca sendiri novel-novel karya Indah Hanaco. Hihihi... Happy reading gals!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design