Anak Keduaku Jalan Kematianku



Kehamilan adalah hal yang ditunggu oleh pasangan suami istri setelah menikah. Setiap kehamilan tentu memiliki ceritanya masing-masing. Seru, haru, atau malah pilu. Semua pasangan pasti mengingat momen-momen kehamilan itu.

3 Hal yang Bisa Dilakukan di Malam Minggu Kelabu

Mak, malam minggu nih. Buat yang muda pasti sudah ngacir bareng gebetan, calon pacar, atau malah mantan pacar. Terus buat yang berjiwa muda bagaimana?

Buat para wanita yang sudah menikah tentu perlu menjaga kehangatan bersama suami dengan pergi malam mingguan kayak zaman pacaran. Namun setelah menikah bukanlah hal mudah buat 'sekedar malam mingguan' bareng suami. Banyak hal yang harus dipikirkan. Anak-anak harus dijaga siapa? Kebutuhan saat ditinggal bagaimana? Lalu apakah semua jadwal sudah disesuaikan?

Yachhh, kelabu dong Mak malam minggu kita? Masa tiap malam minggu manyun bareng di rumah.

7 Hal yang Patut Disyukuri Setelah Melahirkan

Momen setelah melahirkan (dari pixabay.com)

Setiap wanita memiliki cerita tentang proses melahirkan masing-masing. Ada yang penuh drama, canda, atau malah jadi trauma. 

Apapun ceritanya, tentu setelah melalui proses melahirkan kita akan bersyukur. Bersyukur karena kita sudah lalui proses itu.

Ini adalah 7 hal yang patut disyukuri setelah melahirkan versi emak sensi. 

Kisah Panci Gosong


panci gosong berkerak
"Udah dirongsokin aja. Kan gosong, mana bisa dipake lagi. Beli aja yang murah jadi kalau gosong lagi kamu gak pake galau rongsokinnya."