Rabu, 03 Juni 2015

Temukan Dunia Penuh Kesempatan dengan PINT@RNET




"Bayangkan jika temanmu internet!"

Iklan untuk PINT@RNET dari Indosat. Di mana semua orang yang masih menggunakan featured phone bisa menikmati akses cepat dan gratis.

Bagaimana caranya?


Indosat bekerjasama dengan Facebook meluncurkan internet.org yang bisa diakses secara gratis di featured phone. Saat kita membeli paket PINT@RNET seharga 5000 rupiah maka kita sudah bisa berselancar di internet.org secara gratis.

Produk PINT@RNET adalah terobosan dari Indosat untuk membuat orang lebih terbuka akan informasi di luar sana. Menjadikan setiap masalah memiliki solusi. Saat pengusaha kecil seperti peternak ayam yang mencari info tentang pakan ayam untuk membuat ayam-ayamnya tetap sehat. Informasi tersebut bisa diakses gratis saat kita mengaktifkan kartu PINT@RNET dan berselancar di internet.org. Dengan menggunakan produk ini akses 2G menjadi lebih cepat.

Produk PINT@RNET juga diluncurkan untuk memperbesar jumlah orang yang 'internet literate'. Membuka peluang-peluang yang ditawarkan saat kita berselancar di dunia maya. Menjual produk ke luar negeri, membuka jaringan pemasaran ke seluruh negeri, atau sekedar memperkenalkan produk inovatif yang kita hasilkan.

Marco berharap kerjasama antara Indosat dengan Facebook bisa mewujudkan harapan "access for everyone and everywhere" dan "internet tanpa pulsa untuk semua".  Agar semua orang bisa merasakan semua pengalaman yang ditawarkan saat menggunakan internet. Pengguna featured phone juga bisa bergerak ke arah informasi-informasi yang lebih bermanfaat. 





Indosat berkomitmen untuk membereskan masalah sinyal dan memblok konten-konten yang bisa berdampak negatif.

Acara peluncuran PINT@RNET diawali dengan penampilan DJ AL yang lagi ngehits dan ditutup oleh Tulus yang suaranya lagi digandrungi.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design