Rabu, 21 Januari 2015

Rekening Anti Ribet Bank Sinarmas

Halo penggemar Emak Sensi yang sedang ingin melempar diriku dengan panci karena janji yang belum ditepati. Ya janji untuk rajin ngeblog. Jangan dilempar panci ya, ditimpuk buku motivasi aja biar semangat dan bisa berbagi lagi.

Baiklah, sebagai permulaan, Emak Sensi mau berbagi informasi terkini. Sabtu, 10 Januari 2015 Emak Sensi ikutan acara Qfunblogging3 sebagai alat untuk mengembalikan semangat. Reportase tentang Qfunblogging3 yang Emak Sensi ikutin bisa dibaca di sini.

Di acara ini, ada informasi tambahan tentang rekening online. Dewasa ini adalah hal yang lumrah untuk berurusan dengan hal-hal yang berbau online. Mulai dari belanja online, tiket perjalanan online, bahkan sekarang Bank Sinarmas  mengeluarkan rekening online.

Bagi Emak Sensi yang selalu mengeluh tentang segala kerempongan di tiap harinya. Tentu saja sosialisasi tentang  rekening online dari Bank Sinarmas  ini adalah udara segar. Ya iyalah, Emak Sensi tak perlu bertambah rempong. Tinggal buka laptop dan pasang modem. Langsung meluncur!

1. Buka website Bank Sinarmas lalu klik Buka Rekening Online!

halaman awal

 2. Pada poin 2 Internet banking adalah panduan untuk registrasi

registrasi online bisa klik di sini
3. Klik di sini untuk mengisi aplikasi  nasabah.


 4. Setelah data diisi dan dikirim maka akan memperoleh no rekening online seperti di bawah ini.





 5. Jika sudah mendapat no rekening virtual maka boleh menyetor sejumlah nominal tersebut dan menunggu konfirmasi dari petugas Bank Sinarmas untuk menerima kartu ATM fisik dan PIN. Ingat, tidak perlu menambah saldo sebelum kartu ATM fisik dan PIN ada di tangan Anda.



menunggu verifikasi


Si Emak Sensi juga sedang menunggu telepon masuk untuk menerima kartu ATM dan PIN. Buat para emak yang ingin menabung tapi gak mau ribet bin rempong, rekening online dari Bank Sinarmas ini bisa jadi solusi. Ayo segera klik dari rumah masing-masing. Gampang dan anti ribet.

8 komentar:

  1. Asiknya gak pake ribeet sip deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung buat emak-emak yang rempong ya mba.

      Hapus
  2. Saya juga udah punya Mba, asyik banget ya ini Bank, bikin mudah kita aja hehehe.... :D

    BalasHapus
  3. haha.. sebagai sesama emak yang ogah ribet and maunya cepet, aku setujuuuhh... siap-siap dikunjungi mas Darto ya Mak ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mak, udah janjian hari jumat. Tapi kayaknya sama mba bukan mas. Hihihi..

      Hapus

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design