Sabtu, 24 Januari 2015

Ide berbagi dari Carmudi

Si Emak Sensi itu selalu punya harapan saat ulang tahun. Iya, Emak akan membeli hadiah lalu membungkusnya dengan rapi dan membagikannyan ke orang-orang yang ada di sekitarnya. Emak yang ulang tahun tetapi Emak yang memberi kado. Rasanya menyenangkan sekali melihat eksperi terkejut mereka.

Setelah penjelasan, ucapan selamat, dan terima kasih lalu rasa bahagia menyeruak. Indahnya berbagi. Dengan cara apapun, berbagi itu indah. Namun, sudah sejak lama Emak Sensi tidak melakukan itu lagi.

Begitu melihat lomba yang diadakan Carmudi untuk merayakan ulang tahun yang pertama, Emak sensi seperti mendapatkan ide untuk berbagi lagi. Harapan untuk bisa berbagi kebahagiaan.

Ide berbagi dari Carmudi memberikan inspirasi bahwa kebahagiaan itu perlu dibagikan. Berbagi kebahagiaan itu menyenangkan.

Harapan Emak Sensi adalah kembali berbagi. Berbagi kebahagiaan saat berulang tahun.

"Selamat ulang tahun Carmudi, semoga selalu menginspirasi. Impian untuk menjadi situs jual beli kendaraan nomor satu di Indonesia akan jadi nyata."



http://3.bp.blogspot.com/-OOv8RTMAmzw/VLc1FcY24YI/AAAAAAAAIk8/HbesWyFK_J0/s1600/Kontes%2BBlog%2BCarmudi%2BBerhadiah%2BVoucher%2BMAP%2B750K.jpg

2 komentar:

  1. Wow...dakuw mau donk dapat kado dari Emak Sensi. Perlu dikirim alamatnya ndak nih :)

    BalasHapus

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design