Kamis, 10 April 2014

Miss Perfect's Attack (Catatan Harian Seorang Emak Sensi)

Emak sensi? Wah, takut! Kenapa membuat nama blog yang memberikan asumsi negatif? Ya karena itulah aku. Seseorang yang ingin segalanya serba sempurna. Namun pada akhirnya melakukan penundaan tanpa akhir.

Penundaan, membuatku tetap ada di tempat ini. Gak maju dan gak mundur. Bedanya, aku sekarang seorang emak. Emak yang menunda karena serangan sempurna terus jadi sensi karena semua berakhir di luar kendali.

Sebagai perjuangan untuk mengurangi penundaan dan kesensian maka hari ini aku meluncurkan blog yang sudah jadi dari bulan Februari. Tuh kan, kalian punya bukti betapa penundanya emak sensi ini. Anyway, semoga blog ini nantinya bermanfaat bagi para pembaca dan bagi penyembuhan saya. Penyembuhan dari penyakit menunda karena serangan sempurna. Aminnnn [10-04-2014/00:02] Launchingggg bloogggg ^_^

This is my AHA moment. Dimana akhirnya aku mengakui bahwa kemalasan adalah penyebab dari semua penundaan itu. Thanks Mak Winda.
My AHA moment with Mak Winda

3 komentar:

  1. selamat atas loncing blog barunya.. kopdar sama mak Winda dimana mak?

    BalasHapus
  2. Makasih, moga bisa konsisten. Mohon bimbingannya juga ya Mak Rahmi. Heheee.... Itu ikutan AKBER Bekasi. Kebetulan Mak Winda yang jadi narasumbernya

    BalasHapus
  3. wah selamat akhirnya berani mengalahkan sifat penunda :) semangat terus ngeblognya :)

    BalasHapus

Design By Wulan Kenanga | Blogger Theme By Black Coffee Design